Jumat, 26 Mei 2017

Cara Paling Jitu Dan Ampuh Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Cari Referensi Cara Paling Ampuh Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini – Risnawati Solusi Menambah Keperkasaan Pria Mengatasi Impotensi Dan Gangguan Disfungsi Ereksi Lainnya.Cara Paling Jitu Mengatasi Ejakulasi DiniCara Paling Jitu Mengatasi Ejakulasi Dini- Definisi atau artian ejakulasi dini dari waktu ke waktu dan sampai saat ini tidak ada definisi yang tetap tentang ejakulasi dini. Beberapa orang meneliti, terapis sexs dan dokter mengunakan definisi definisi yang berbeda dalam menjelaskan pengertian ejakualsi dini.

Pada dasaranya penyebab ejakulasi dini terbagi menjadi dua faktor jenis.

Faktor fisik dan faktor psikis. Penyebab dari faktor fisik itu berkaitan dengan kodisi kesehatan fisik dan sementara penyebab psikis berhubungan dengan mental atau si penderita. Ejakulasi dini adalah tentang masalah seksual yang banyak terjadi pada kaum adam atau kaum pria, tetapi dapat mempengaruhi kaum wanita sebagai pasangan dalam berhubungan seksual. Ejakulasi dini dapat menyebabkan stress dan frustasi, bahkan dalam beberapa kasus ejakulasi dini yang tidak di obati bisa menyebabkan retaknya rumah tangga atau hubungan keluarga. Ejakulasi dini adalah keluhan wanita no satu terhadap kaum pria, seorang wanita pada umumnya membutuhkan waktu yang lebih lama saat berhubungan intim dan mencapai orgasme atau puncak kenikmatan seksual dibandingkan kaum pria. Dan jika pria mengalami ejakulasi dini sudah dipastikan sang wanitapun tidak akan bisa terpuaskan.

Berapa lama Rata rata pasangan membutuhkan ejakulasi dini yang normal.

Untuk mencapai kepuasan seksual rata rata untuk kaum pria membutuhkan waktu sekitar 5 menitan untuk mencapai ejakulasi sedangakan wanita pada umumnya membutuhkan 5 - 15 menitan. Seorang pria mengidap ejakulasi dini jika sudah ber ejakulasi sebelum pasangannya mengalami orgasme.

Ada dua bagian ejakulasi dini yaitu:

  • Ejakulasi dini primer.
Ejakulasi dini primer, yaitu ejakulasi dini yang selalu dialami oleh seorang pria sejak dia pertama kali melakukan hubungan seksual atau tiap kali berhubungan seksual.
  • Ejakulasi dini sekunder
Ejakulasi dini sekunder, yaitu saat ejakulasi dini terjadi pada seorang pria yang sebelumnya memiliki riwayat ejakulasi normal atau tanpa masalah ejakulasi.

Gejala ejakulasi dini yang di timbulkan oleh si penderita ialah sebagai contoh:

Masalah psikologis yang bisa menyebabkan ejakulasi dini adalah gangguan kecemasan, stres, dan depresi. Sedangkan contoh masalah fisik yang bisa menyebabkan ejakulasi dini adalah gangguan prostat dan tiroid. Selain itu, bisa disebabkan juga oleh efek samping konsumsi obat-obatan terlarang. Cara paling jitu mengatasi ejakulasi dini adalah sebagai berikut:
  • Ambil napas dalam-dalam
Mengambil napas dalam-dalam, merupakan salah satu bentuk terapi atau meditasi yang dapat membantu mengontrol gairah dan ketegangan yang menyebabkan ejakulasi dini.
  • Mencoba terapi
Terapi ini yang harus anda lakukan harus membutuhkan kerjasama dengan pasangan anda. yang anda harus lakukan ialah mengikuti terapi sexs dengan bertujuan untuk bisa mengatur frekuensi dan durasi anda untuk mencapai ejakulasi dini.
  • Perbanyak Hubungan Intim
Cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat menurut Larry P. Gassner, M.D Seorang Pakar kesehatan di internal medicine physician (MDVIP.com) menjelaskan bahwa bisa di obati dengan cara melakukan praktek, praktek dan praktek Lagi. Mengapa demikian?. Karena dengan terus melakukan hal tersebut maka anda akan meningkatkan keakraban sesama suami istri sehingga secara psikologi akan membantu penyembuhan ejakulasi dini secara bertahap.
  • Masturbasi Sebelum Berhubungan Seks
Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami lainnya adalah dengan cara melakukan masturbasi/ onani terlebih dahulu. Hal ini di kemukakan oleh pakar seksolog asal amerika, gassner, yang menerangkan bahwa melakukan masturbasi pada seorang pria sebelum melakukan hubungan seks dapat memperlambat ejakulasi dini pada setiap sesinya. Maka bagi anda para istri, sebaiknya terlebih dahulu membantu suami anda terhindar dari ejakulasi dini dengan cara mengijinkannya masturbasi lebih dulu di depan anda. Dan sebaiknya istri membantunya dengan menggunakan tangan ataupun mulut anda untuk menambah kemesraan hubungan pasutri anda.
  • Latihan senam kegel
Cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim yang kedua adalah dengan cara melakukan senam kegel yang dapat berguna untuk memperkuat otot dengan otot PC. Solusi ini di rekomendasikan oleh Christopher Asandra, M.D pendiri dan kepala medis dari NuMale Medical Centers. Cara melakukan senam ini bisa di lakukan dengan mengepalkan otot bagian bawah untuk saluran kencing hingga pada akhirnya di coba untuk meregangkannya selama 10 detik. Hal ini bisa anda lakukan ketika pagi hari secara rutin. Semakin anda konsisten dan komit terhadap senam ini, maka secara perlahan kondisi ejakulasi dini anda akan semakin membaik. Anda juga bisa memakai ramual herbal alami dan bisa membuatnya di rumah. aman dan tanpa efek samping. baca selengkapnya disini Nah itulah untuk para sahabat-sahabat mesin pencari dalam mencari refrensi Cara paling jitu mengatasi ejakulasi dini yang sudah kami rangkum di atas. Terimakasih semoga dapat membantu dan bermanfaat. Jangan lupa baca artikel lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar